Kamis, 20 Juli 2017

Pizza Hut responsif banget

"Belajar dari pengalaman" nah kata-kata ini pasti udah gak asing didenger kan..mau pengalaman pribadi atau pengalaman orang lain, intinya belajar boleh dari siapapun..

lagi dengerin youtube, tiba-tiba pengen nulis blog lagi, terus jadi inget pengalaman tahun 2015 lalu, udah lama sih ya,,tapi lumayanlah dari pada gak sama sekali.  Kali ini mau share pengalaman an juga pelajaran dari perusahaan yang punya brand PIZZA HUT, siapa yang gak kenal Pizza Hut?gw rasa sih semua pada tahu ya, selain emank tokonya berjejer dimana-mana.

Jadi ceritanya gw pernah pengen pesen Pizza, akhirnya gw putusin untuk delivery di Pizza Hut ,gw telpon berkali-kali ini restoran gak ngangkat telponnya, sampe kesel banget akhirnya gw curhat di Twitter dan gw mention Official twitter Pizza Hut, intinya gw protes karena telponnya gak bisa-bisa di tlp, and do you know what? gak lama paling sekitar 30mnt twitter gw di repson dengan cepatnya oleh admin Twitter, mereka suruh gw ninggalin no HP dan nunggu sebentar untuk di proses, dan bener aja loh gak lama kemudian HP gw bunyi dari nomor asing yang ternyata nomor telpon dari  Pizza Hut, mereka minta maaf karena ketidak nyamanan yang gw alami, dan karena itu sudah malam akhirnya gw gak jadi pesen.

beberapa hari kemudian ada yang telpon lagi, dan ternyata nomor restoran Pizza Hut yang kemarin gw mau beli itu dan kali ini yang telpon store manager Pizza Hut, intinya doi minta maaf dan menjelaskan bahwa kemarin telpon di storenya lagi eror, dan bapak tersebut ngundang gw makan ke restorannya,,dan makan sepuasnya.. hahahaha..lah kok gw kaya mimpi ya.. :), awalnya gw kaya gak nyangka, masa iya restoran dengan brand yang udah di top position mau dengan mudahnya minta maaf ke customer dan traktir customernya.. but it's really real man..awalnya gw nolak, karena gw jadi gak enak hati wakakak,, gini-gini juga gw punya hati..(apaan sihhh...)

akhirnya weekend gw beneran dateng ke restoran Pizza Hut itu, sekalian memastikan beneran gak sih boleh makan sepuasnya..wakakak *tetep yee* dan saat gw dateng, udah ditunggu sama Bapak Store Managernya dan dia beneran nawarin mau makan apa aja boleh mba..wakakak tapi karena gw masih punya malu ya gw mesen seadanya aja dan full time ditemenin bapaknya sambil ngobrol ngalor ngidul.. :)

Dari situ gw menobatkan Pizza Hut sebagai Ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk. aihh sedaappp..kerenlah Pizza Hut ini, biar kata Brandnya udah tersohor tapi Service ke customer nomor 1, artinya tidak menggampangkan customer, selalu memberi yang terbaik..dan gak songong, tapi ya emank harus gtu, karena meraih kesuksesan lebih mudah ketimbang mempertahankan, jadi gak heran kalo sampe sekarang Pizza Hut masih jadi tempat makan Pizza pilihan terbaik masyarakat Indonesia... :D.


Nih gw kasih gambar Pizza Hut Biar Pada lapeerrr... :P






Tidak ada komentar:

Posting Komentar