Senin, 29 Februari 2016

Review Betahousephoto (Prewedding)

Fiuhh.. udah ada kali dari tahun 2015 lalu pikiran gw buat siapin ini itu untuk wedding, pertama banget pengen mulai mau nikah gw mulai cari, googling, keliling blog orang untuk dapet referensi vendor dan kepikiran pertama kali setelah catering dan tempat resepsi adalah FOTO Prewedding.. aseli nih sih karena jiwa gw yang narsis kayanya.. :P

BETAHOUSEPHOTO

Awal tau Betahouse itu hasil ubek-ubek Instagram,gampang-gampang susah emank nyari vendor, pokoknya drama banget deh..semua yang kira-kira hasil fotonya sesuai selera gw tanyai harganya, rata-rata sama sih harganya yang lebih mahal juga banyak..hahaha.. dan beruntunglah gw ketemu dengan akun Instagram @betahousephoto punya mas Ifur ini, gw mulai tanya-tanya harga pas bulan September  2015, kebetulan lagi ada promo 50% untuk semua service, plus udah dengan make up artist Alhamdullilah,,rejeki anak soleh..hihi..

Awalnya si Curid  (Cami) agak kurang setuju, karena katanya dia belom tau siapa itu betahouse, dll, apalagi hanya tau dari instagram, takut ditipu, inilah itulah, secara gtu kan, banyak banget kasus penipuan online, jadi Curid agak ketar-ketir, udah gtu karena promonya tinggal 2 minggu, harus DP dulu sekitar 70% dari harga awal, dan disitu Curid juga mulai makin negative thingking..hahhaa..dan akhirnya gw minta untuk pembayarannya di lakukan tidak di mall atau di tempat lainnya, tapi di rumah mas Ifur aja selaku pemilik Betahouse, dan gak disangka mas ifur seneng banget malahan kita kerumahnya dan finaly gw sama Curid kesana, ternyata rumahnya gak jauh dari area - area yang kita kenal, meski awalnya sempet nyasar kerumah orang, dan rumah itu kosong, si Curid makin yakin kalo ditipu..tapi eh tapi..ternyata gw yang salah liat isi chat Line yang berisikan no Rumah mas Ifur..hahahha..stupid I'm :D


Sampai rumah mas iFur, ternyata orangnya baikkkkk banget..kita diajak ke kamarnya untuk liat hasil foto yang sudah dia pernah foto, dan Mas Ifur juga bersama istrinya mba Mayanda, orangnya juga ramah banget, ternyata untuk make up artist saat prewedd nanti sama mba Mayanda, jadi yang foto Mas Ifur yang make up Mba Mayanda, serasi banget yaa,,bisa kerja team kaya gini, mereka berdua welcome dan humble banget, asiklah pokoknya, setelah ketemu langsung kita DP dan Kita langsung yakin juga sama Betahouse.

Venue

Milih foto buat prewedd hasil googling sana sini, ada beberapa pilihan, awalnya pengen distudio foto aja Indoor Moto Inc, terus di Hotel Noor Bandung, Gunung Pancar Sentul, dan Museum Transportasi, awalnya kita pengen survei kesana semua tempat, tapi apalah daya kesibukan masing-masing terutama curid membuyarkan semuanya..hahha..
  •  Hotel Noor Bandung, Itu gw liat awalnya setelah googling, liat fotonya bikin gw jatuh cinta, gw sukaa banget sama  derkorasi hotel ini, ala-ala princess gtu. Hotel Noor sendiri punya paket untuk foto Prewedding harganya 4.5jt - 6,5jt kalian bisa dapet snack, listrik, romantic dinner,  pemakaian kamar executive & deluxe, dan voucher menginap. Tapi karena budget gw bukan budget yang meluber, so gw putusin untuk gak jadi foto disana..hihihi..secara ya belom lagi akomodasi dari jakarta ke Bandung, yasudahlah ya nanti aja lah ya kalo udah jadi pasutri nginep disana :D (foto from google)










 

  • Studi Foto MotoInc, kalo dikalangan foto prewed pasti udah gak asing lagi, kayanya emank studio foto ini paling lengkap banget, terakhir info di bulan Sep 2015, harga sewa  weekdays 3 Jam 750,000 ; 6 Jam 1.200.000 - Weekends hanya bisa 6 jam 1.500.000, pake ruang make up atau datang lebih awal kena charge 100.000/jam. (foto from google)










  •  Gunung Pancar Sentul,  Kalo kalian suka ala-ala pohon-pohon tinggi nan rimbun. tepat banget deh kesini, awal tau tempat ini ya dari Curid, tapi emank belom sempet kesana sih, hasil dari mbah google kayanya emank tempat ini kece, romantis juga buat foto-foto prewedding. (foto from Google)











  •  Museum Transportasi TMII, Baru survei sekali kesini, awalnya pengen survei kesini dulu, terus ke gunung pancar, tapi setelah survei kesini rasanya cukup tempat ini buat gw dan Curid Prewedding, yeyeye..harga masuk museum transposrtasi khusus prewedding waktu tidak terbatas 200rb aja, puas banget kan, sampe capek juga boleh, kemarin itu gw emank sengaja di hari weekdays, ambil cuti, supaya tidak terlalu ramai, itu aja saat gw kesana banyak anak TK pada study tour, berangkat dari rumah bener -bener abis subuh, siapin semuanya dari beberapa hari sebelumnya, mobil penuh sama property untuk foto, jam 6 ketemuan sama  Mas ifur dan Mba Mayanda di Masjid Atin TMII untuk makeup, muka masih sembeb, hawa-hawa ngantuk masih nempel banget..haaha..sengaja kita dari pagi supaya gak terlalu panas, dan hasil foto bakalan ciamikkk..

Make Up & Hijab style by Mayanda (@Mayandamakeup on Instagram)








Tema I
- Classic Winter, ini beberapa foto hasil jepretan tangan Mas Ifur :D












 Tema II
 Gasby ala -ala Hijabers
















 Tema III
Casual








 Tema IV
  Piknik






kaya itulah foto-foto prewedding gw sama Curid, kita seneng banget sama hasil jepret Mas Ifur dan dibantu oleh Mas Herry, ahhh..kita seneng banget,..hasilnya dasyat banget..puassss banget sama Betahouse, kemarin diperjanjian 30 foto edit, tapi karena banyak yang bagus kita pengen 50lbh foto di edit, dan boleh sama mas Ifur..hihihi..baik banget yaa.. hasil editing cepet bgt, hasil cetak juga cepet. pokoknya kalo kalian mau foto atau butuh jasa photographer silakan hubungin Betahouse, mereka bisa loh kalian misal mau foto diluar jakarta atau ke Luar Negeri :

Betahouse Photo
Komplek BPPT, Jalan Teknologi VII blok H.15 / B.26
Srengseng, Jakarta 11620 
Call / Wa : Mas Ifur 0819-3234-1257 / Mayanda 0877-7602-8648
email : ifur_87@yahoo.com
Instagram @betahousephoto ; @mayandamakeup







2 komentar:

  1. Baru ngeh gw lau ada blog hihi.. Keep posting cul.

    BalasHapus
  2. Baru ngeh gw lau ada blog hihi.. Keep posting cul.

    BalasHapus