Kamis, 20 Juli 2017

How active am I..?

Tadi sepajang jalan ke kantor, seperti biasa karena bosen nyetir sendiri kepikiran deh tuh inget masa-masa sekolah..yang paling gw inget adalah ada satu hal yang gak pernah berubah khususnya dari gw, mulai dari SD sampe dengan Kuliah..dan setelah melewati itu semua, gw baru sadar ternyata emank gw kaya gini nih..1 point yang selalu gw inget dari diri gw adalah gw orang aktiv, aktiv suka kegiatan ini itu..hihih..
nulis ini supaya gak lupa hal-hal yang pernah dilakuin waktu itu..at least bisa kasih tau anak gw nanti  ya kan.. :D

SD..
semua bermula dari SD, jaman dulu SD gw itu salah satu anak yang orang tuanya jarang banget dateng ke sekolahan,gak seperti temen-temen SD gw lainnya, tapi itu ada alasannya yaitu mama gw seorang wanita karier, hohoho..jadi mana bisa sering-sering anter gw sekolah. Nah..mulai dari kelas 5 SD gw tuh baru sadar kalo gw suka sama kegiatan diluar sekolah, mulailah gw ngelirik salah satu eskul namanya paskibra, gak tau gmn gw sering ikut-ikutan kegiatan itu, tapi pas udah ikut-ikut gtu dan merasa udah bagus, ehh..gak kepilih jadi team yang ikut lomba, sedih banget kayanya waktu itu, terus ada juga marching Band, sama juga gak kepilih, padahal gw termasuk bisa saat itu..hihih..cuma usut punya usut yang jadi anggota Paskibra, yang jadi anggota Marching Band itu anak-anak yang Ibunya deket sama Guru olahraga gw, karena guru gw itu pembinanya, terus anak-anak yang tajir cakep, ya sedangkan gw kan engga,,biasa-biasa aja..hahahha..dari situ sempet sedih & pesimis banget ikut-ikut kegiatan lagi, tapi gak berlangsung lama..kan abis kelas 5, kelas 6 terus SMP.. :D

SMP..
Masuk SMP, ada namanya organisasi OSIS, mulai SMP udah gak ada ya, yang anaknya dianter sama ibu-ibunya, jadi kalaupun mau masuk OSIS ya beneran dari anaknya, dan bener aja gw keterima masuk OSIS..hahah..seneng banget rasanya, terus OSIS aja gw gak cukup (saking eksisnya) gw ikut kegiatan Karate. Ada hal lucu waktu ikut Karate, dulu karate cuma sampe sabuk Biru, kenapa sampe sabuk Biru aja?itu karena gw trauma, jadi di karate itu ada namanya sparring Partner itu artinya disuruh "ngadu" sama temen sendiri, dan saat itu gw kepilih untuk sparring partner, tapi sebelum sparring gw ngeliat simpai (Guru Karate) sparring, gw perhatiin gayanya dia mukul, dll, nah pas gw sparring gw nonjok dada temen gw itu, dan saat itu temen gw langsung jatoh dan pingsan..aahahhaha aseli gw feeling guilty banget, perasaan gw nonjok gak keras dan pas kok di dada yang diperolehkan untuk nonjok, tapi karena temen gw itu kayanya lemah banget, dia malah jd pingsan..wakakakak, dari situ gw trauma deh mukul-mukul anak orang 😅,

selain OSIS dan karate, gw ikut Pramuka, disini seneng banget gw, pramuka itu emank menyenangkan banget, beberapa kali ikut lomba dan menang, itu bikin nagih..ahhaha..punya temen banyak, hampir tiap weekend ke sekolah ikut pramuka, tapi gw gak capek, karena bener-bener menikmati banget, emank bener sih sesuatu yang kena di hati, biar capek tapi Enjoy ajaa.. saking banyak aktiviti gw sampe gak pernah ada di rumah, sampe nyokap bilang gw kaya artis aja,, eitss bukan mukanya yang kaya artis..wakakak tp krn kebanyakan aktivitas di luar rumah, belom lagi les-les yang gw ikutin..hihihi I'm Happy to be active person 💓

SMA..
Masuk SMA gw tertarik udah bukan lagi masuk OSIS, jadi dulu jaman gw SMA, film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) lagi ngehits, pasti pada tau dah angkatan gw mah, jadi di film itu ada 1 eskul yang ngehits yaitu MADING (Majalah Dinding) dan gw sangat terobsesi jadi anak mading..biar kaya Dian sastro maksudnya..wakakak
saat itu gw juga ikut Theater, tapi gw kurang sreg, karena kalo kita udah ikut theater gak boleh ikut eskul lainnya, harus fokus disana, ya kali ada jaminan abis ikut theater gw bisa maen film..ahahah akhirnya gw keluar aja dari theater, apalagi latihannya di jemur di lapangan, disuruh teriak-teriak, kok gw ngerasa berasa jadi TNI 😜.
Lanjut ke eskul mading, sebelum masuk mading ada tesnya loh, diliat kreatifitasnya, lumayan masuk mading banyak saingan, namanya juga eskul hits saat itu, ikut tes di detik-detik terakhir karena saat itu masih terikat di theater, akhirnya nyolong-nyolong waktu ikut tes mading, yang gw inget disuruh bikin tulisan sama tes kreatifitas deh kalo gak salah, dan akhirnya pengumuman tiba dan gw masuk mading..eaahhh..jadilah gw geng AADC..wakakaka..serunya lagi saat kelas 2 SMA ada pemilihan struktur pengurus mading, dan gw kepilih jadi Wakil Pemimpin Redaksi..priwittttt... 💞
btw..saat SMA gw juga pernah jadi cheerleaders dan penari Saman loh, detailnya cek ricek di blog sebelumnya  aku pernah SMA 😤



Muka alay Jaman SMA


KULIAH..
Kuliah lebih kompleks lagi ya, tapi karena gw kuliah komunikasi akhirnya gw memutuskan ikut kegiatan media kampus, secara ya basic Mading jaman SMA masih kebawa, tapi gak bertahan lama karena saat itu gw mau ikut SENAT ya kaya BEM tapi karena di kampus gw gak ada BEM adanya SENAT, krn BEM itu kan organisasi gabungan semua fakultas, sedangankan di kampus gw, organisasinya sendiri-sendiri. Awal masuk senat itu gak gampang, awalnya gw ikut-ikutan jadi panitia acara kampus dulu, jadi anak buah ceritanya..ahahah anggota maksudnya, jadi Humas baksos, itupun mau jadi anggota aja kudu banget fit and proper test dan alhamdullilah keterima..hihihi..dan jaman semester awal belum bisa masuk senat untuk angkatan gw.
Pada suatu hari, ada perdebatan pemilihan ketua acara kampus, kalo gak salah  DPM ibaratnya DPR lah kalo di negara ini, mereka tidak setuju dengan terpilihnya ketua dalam aca Prospek (acara perkenalan kampus utuk mahasiswa baru) akhirnya disitu terjadi perdebatan, dan saat itu gw dateng untuk debat dan diskusi, gw memang pro untuk tetep mempertahakan ketua acara yang sudah terpilih, dan tidak setuju dengan pemikiran DPM itu, akhirnya bisa punya kesempatan untuk vokal dan disitu mulai orang-orang kenal gw yang ga seberapa ini ahahhaahha..

Nah saat angkatan gw udah boleh jadi SENAT, gw diminta jadi tim sukses salah satu calon kandidat, dan karena kandidat lainya memutuskan untuk menundurkan diri, akhirnya kandidat gw yang menjadi ketua SENAT dan saat itu juga gw kepilih jadi Sekretaris Harian (wakil II) dan pengalaman jadi SENAT emank luar biasa deh, gak usah dibahas apa aja aktivitasnya, yang pasti banyakkkkkkk....











Life is never Flat (Slogan iklan Chiki...)



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar