Jumat, 25 April 2014

Bachelorette Party

Sahabat kalo kata orang adalah keluarga kedua kita dan menurut gw itu bener banget..
Nah..tempo hari tepatnya tanggal 19 April 2014 adalah hari bersenang-senang gw sama sahabat-sahabat gw (Dita, Febby, Utie, Karin) kita udah sahabatan +- dari SD, malahan utie sama Dita dari TK, berarti udah lebih dari 15thn dan we still grow up together.

Ada yang beda dari sesi meet up kita kemarin itu, Kita mutusin untuk nginep di Hotel tepatnya di Mercure Hotel Ancol untuk Barchelorette Party, karena salah satu dari kita akan married Bulan Mei besok tepatnya tanggal 4, dan dia adalah DITA, she's my best friend, dan dia mau nikah sama temen SMA dia yang juga temen gw. :)

Antara senang sama takut karena takut dia gak ada waktu lagi buat kita..hahaha..yaa kan namanya Ibu Rumah tangga gitu kan..
Selama nginep yang kita omongin ngalor ngidul, semua di ceritain,semua curhat, tapi sebelum sampai di Ancol kita makan siang dulu, makan-makan cantik di Locale PIK, tempatnya ini lucu, unik, retro gitu, menarik lah buat makan-makan cantik dan ini penampakannya..





Yang gw seneng saat bersama mereka adalah gw bisa jadi diri sendiri tanpa diribetin sama ini itu, gak punya duit gak malu, tampil jelek bodo amat...hahah..intinya kita selalu bisa seneng-seneng tanpa ada embel-embel apapun. Paling seru kalo kita pergi bareng yang gak pernah lupa adalah curhat, semua ngomong semua cerita sampe2 bingung siapa yang dengerin..eaaahhh..
Meskipun diluar sana masing-masing dari kita punya kesibukan, punya temen masing-masing, tapi paling nyaman kalo pergi bareng-bareng mereka.
Gak dipungkiri sih kalo kita ada aja masalah, pasti donk yaahh..ada bete2an, nangis, kesel, marah, tapiii..its amazing we are, meski begitu tapi kita saling sayang ko, kalo engga mana mungkin sih bersahabat sampe lebih dari 15 tahun?
Berharap banget kalo nanti kita semua udah punya keluarga dan anak masing-masing kita selalu bisa sama-sama, dan gak ada yang pernah berubah dari persahabatan kita, karena bagaimanapun mereka orang-orang yang selalu jujur kalo emank gw salah, mereka bakalan ngomelin, tapi kalo bener ya mereka selalu support.

I Love u Girls...

utie, karin, febby, gw, dita





karin, dita, gw, utie




Tidak ada komentar:

Posting Komentar