Jumat, 04 April 2014

aku pernah SMA

Nostalgia zaman Sekolah itu gak ada abisnya, menurut gw sih, gw orang yang cukup menikmati masa-masa sekolah gw dengan menyenangkan, punya banyak temen, punya aktifitas, punya pacar, punya gebetan, nakal-nakal jaman sekolah lah..

Hmm..sekarang nih mau cerita sekolah jaman SMA aja ya, karena menurut gw ini jaman labil-labilnya gw sebagai anak manusia, gimana engga, gw pernah cabut di jam pelajaran demi ketemu pacar gw (dulu) yang mau balik kuliah ke Bali dan ngajak temen gw yang notabennya anak alim untuk ikut cabut nganterin (thanks so much theres)#eahhh *abaikan* 

gw dulu sekolah di SMA N 33, awalnya gw ogaahhh banget masuk sekolah ini, gw dulu pengen banget sekolah di SMA 112, tapi karena satu dan lain hal jadilah gw masuk ke sekolah ini, sekolah gw termasuk sekolah bagus dengan rate kalo hotel ya bintang 4.hahaha.. gw dulu masuk di kelas 1-6 kalo dulu sebutannya kelas X (red:sepuluh) inget banget kelas gw tuh persis di belakang ruang guru, jadi kalo berisik comel ya kedengeran deh tuh. Tapi gak banyak sih cerita kelas 1 SMA, karena masih kurcaci iya kan.. Nah jaman gw dulu SMA kelas 2 tuh udah penjurusan, disuruh mau masuk IPA, IPS atau Bahasa, dulu tuh kalo masuk IPA kayanya gimana gitu, anak IPA tuh anak yang pinter-pinter, yang serius, yang kaku, padahal mah yaa betul..hihihi gak lah kalo soal pinter emank iya sih *gaya* tapi serius sama kaku tuh engga, secara ya kan gw anak IPA *cieehh..

dulu waktu penjurusan seperti biasa, galau..karena gw ngerasa ya pelajaran IPA tuh aneh ya KIMIA, FISIKA, BIOLOGI, kayanya gak gw banget..tapi ya karena wali kelas gw tuh menyarankan dengan nilai gw yang mampu di IPA jadilah gw anak IPA. Gw masuk ke kelas XI IPA 1, sempet gusar, galau, takut gw gak bisa ngikutin pelajarannya, takut mutahber kebanyakan mikir, otak keram..tapi itu semua bener sih,, masuk 7 pagi pulang jam 3 sore, belom lagi tiap hari ada yang namanya materi tambahan, seminggu sekali ulangan, tiap hari les, les mata pelajaran , les bahasa inggris, semua gw hajaar dan remuk redam deh otak gw.

Tapi...gw bersyukur gw masuk kelas ini, kenapaaa???
meskipun ditengah badai pelajaran yang bikin otak gw jadi kotak-kotak, tapi gw masih bisa jadi wakil redaksi majalah dinding, yang hobinya nulis, apalagi nih kalo Du-Du (red : dari untuk - dari untuk) ini loh semacam kirim-kirim salam terselubung yang kita bisa kirim nanti dipajang di mading sekolah, biasanya isinya terselubung tuh untuk gebetan..haha alay banget sihh.. contoh tulisannya "dari R untuk M anak IPS 2, "hay salam kenal ya, lo ganteng deh" hahah ini beneran loh terjadi. Gw rasa sih anak SMA jaman gw tuh ngerti deh kaya ginian. Seru banget jadi anak Mading, bisa ikut-ikut acara sekolah dan pastinya ini awal mula jadi orang kreativ, so..selalu deh gw bilang kalo sekolah tuh jangan cuma sekolah, kuliah jangan cuma kuliah, tapi begaol lah..cari temen cari pengalaman, biar gak cupu-cupu amat #Eaahh..seengganya ada yang bisa lo semua ceritain ke anak-anak lo nanti.

selain itu, gw juga pernah jadi cheerleaders loh..hahaha sumpah demi apa gw gak pernah kebayang ikutan kaya gini, jadi awal mulanya sekolah gw ini mau bikin pensi (pentas seni) nah selama ini anak IPA tuh cuma ya jadi penonton, karena yang tadi gw bilang, kebanyakan anak IPA itu boro-boro mikirin kaya gini,mikirin pelajaran yang bukunya tebel-tebel kaya kamus aja udah sita waktu dan pikiran. Nah ide ini tercetus dari temen gw di kelas IPA yang berbeda XI IPA 2 (kelas IPA cuma 2) namanya chaca, dia ngajakin anak-anak IPA 1 dan IPA 2 untuk gabung dan bikin kelompok Cheerleaders yang isinya cewe2 IPA dan salah satunya adalah gw, mungkin karena sama-sama punya satu Visi yaitu anak IPA bisa pecicilan..karena kalo pemalu ya gmn mau tampil di hadapan warga sekolah ya kaann.. 
Gw seneng bisa bagian dari TIM ini, at least it was the first time sekolah gw punya aksi chreerleaders, dengan sedikit dana yang kita punya, kita beli baju, beli sepatu, beli rok, dll dan di hari H hasilnya Not bad lah, karena setahun kemudian waktu gw kelas XII kita tampil lagi dan diundang reuni akbar SMA 33, Yeaahhh,,it was nice moment I ever Had at school..sebenernya banyak sih..cuma ya itu ajalah..xixixi

Zaman-zaman ponsel kamera lagi Hits,muka kaya gini dulu udah kece banget..
baca dari Kiri ke kanan (Rena, Yuyun, Dita, Chaca, Febby)



 
Foto narsis di depan kelas kiri : Chaca, Tengah: Yuyun,  Kanan : gw

Pose piramida Pensi SMA 33


Tari saman waktu acara Reuni Akbar SMA 33

See ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar