Rabu, 28 Mei 2014

Bridesmaid for my Bestiest wedding Party

Astagaaa penyakit paling gw benci di dunia ini adalah males, yaelah gini deh kalo mood gak bagus, jadi males nulis blog (aaahh)

oke next ini gw mau ceritain Hari H pernikahan sahabat gw neng Dita..Hmm..Sampai dengan hari H nikahnya temen gw si Dita, gw masih kaya mimpi, ternyata sahabat gw ini akan menikah..padahal tanggal lahir kita beda 1 hari, harusnya nikahnya juga donk.. (eaahh *ngarep) but..I'm so happy.. karena dengan begitu ada orang yang ngejagain dia. Nikahnya Dita tepat tanggal 5 Mei 2014, hari Minggu dan sebagai sahabat, jadilah gw menjadi salah satu dari 6 Bridesmaid untuk nikahnya Dia.

Its the first time I'm to be Bridesmaid, ngiring si penganten duduk di singgahsana, tapi ada hal yang terlewat hari itu, karena kita rempong dandan dan bangun kesiangan jadilah kita telat sampai disana untuk ikut acara akad nikahnya yang dimulai pagi banget itu (jam 8pg)....huhuhu Yoloohhh.. Tapi gak ngurangin ko semangat kita untuk jadi tim hore dipernikahan dita.
Acara resepsi tepat banget mulai jam 11 siang di Ruang Serbaguna Kementrans di Gatsu.Gedungnya sih strategis ya, cuma menurut gw sih harusnya ditambah AC jadi make up gw gak cepet luntur ya kan..hahaha..terus yang kurang dari gedungnya gw rasa luasnya kurang, mungkin karena dita ngundangnya banyak yah,,
Dari pagi sampe siang pake heel 12cm bikin kaki gw nyut2an, walhasil ditengah-tengah acara gw merapat ke panggung wedding singer, bukan buat nyumbang suara yang gak seberapa ini, tapi buat numpang duduk di pinggir panggung..hahaha (Bridesmaid macam apa ini). Paling seru dinikahan Dita gw bisa ketemu temen-temen dari temen SD-SMA, ya secara dari SD-SMA kita satu sekolahan, jadi kaya ajang reuni dan paling penting gw menang banyak foto di pelaminan.. :D :D :D

Ngomong-ngomong sebagai temen yang baik bingung donk yah mau kasih apa buat kado si Dita, tapi setelah berfikir panjang kali lebar kali tinggi menemukan lah sebuah cincin bermata merah untuk dia sematkan dijarinya (ceritanya gak mau kalah sama suaminya).. :))

the last but at least, I just wanna say happy wedding my Best Friend, wish u have a great family a head, being a wonderful wife and get nice kidos as soon as possible, may Allah always bless your family and give you happiness..kiss..kiss..


Yuhuuu...we're Bridesmaid


Ini Nih yang nikah ala-ala Palembang
Photo booth di nikahan Dita, sebelum ngantri foto duluan :D

Plisss jangan liat muka yang gak seberapa ini,  tapi liat sepatu yang ditenteng, yang bikin gw rela nyeker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar