Kamis, 10 April 2014

Cause Girls Just Wanna Have Fun - Dian Kenanga

Yey...its time to make my body fresh..

Mumpung punya waktu dan punya uang tentunya, gw rasa memanjakan diri sendiri itu penting, apalagi gw itu cewe..so mempercantik diri gak ada salahnya toh..

dan kemarin 9 April tepat banget Pemilu, jadi dapet libur deh..seneng bener yaa,,pemilu setiap hari aja apa ya?haahaha *ngarep..oke lupakan.

Kalo libur tuh gak tau kenapa gw hampir tidak pernah stay di rumah, mau itu libur nasional, mau libur sabtu minggu, mau libur apa aja kayanya gw gak pernah di rumah jadi rasanya badan gw remuk redam kebanyakan main, nah....pas ada kebetulan mau nemenin sahabat gw Dita si Capeng (Red: Calon pengantin)
jadilah waktu libur kemarin ke Totok Aura Dian Kenanga,gw sering liat Dian Kenanga di infotaiment artis-artis pada kesana, jadilah makin penasaran sama ini tempat. sebenernya kalo massage, spa, salon udah bukan hal yang asing buat gw, tapi untuk Totok Aura baru pertama kali nih gw..dulu sempet kepikiran denger kata Totok Aura yang ada dipikiran gw "waduh kalo salah totok, nanti aura gw tadinya aura kasih bisa jadi aura negativ nih" hahaha *norak

Sampai sana langsung disambut sama mbak-mbak recepsionist dan kasir,  dan sebagi informasi kalo kesana ada baiknya booking dulu, karena perawatannya kan cukup lama, jadi supaya langsung dapet trapist dan diutamakan, kebetulan kita emank udah booking dari beberapa hari yang lalu, tempatnya sunyi sepi, enaklah, dan yang pasti bersih..dan sambil nunggu pasti ditanyain mau minum apa (teh, air putih, atau jahe) ini gratis kok jadi bisa minta kapan aja kalo haus ya..hihihi..

Nah..ini penampakan Dian Kenanga Bintaro

Ruang Tunggu Utama


jadwalnya sebenernya jam 2 siang, tapi mundur jam setengah 3, mungkin karena hari libur jadi banyak yang dateng kali ya. Disana banyak perawatannya, tapi kemarin gw ambil Totok wajah dan Totok Tubuh. Trapistnya baik-baik ko, semua murah senyum, ruangannya bersih dan remang-remang,dingin,  jadi bakalan ngantuk banget, ditambah alunan musik sunyi berasa kaya dipinggir sawah,,hahaha

Totok Wajahnya ya kaya massage pada umumnya, tapi pas terakhir2 ada beberapa bagian wajah yang di totok itu, enak kok rasanya, cuma agak sakit kalo pas ketarik rambutnya,,haha protes mulu ya gw..
jadi proses awalnya muka kita dibersihin dari semua make up, so saran sih kalo mau totok muka gak usah dandan menor dulu,, terus setelah bersih nanti dipijet semua bagian muka sampai dengan dada, dan terakhirnya muka kita akan di masker, maskernya dingin dan lama-lama maskernya jadi mengeras, dan enak bangettt muka jadi adem, jadi kenceng setelah pake maskernya. Harga untuk treatment ini 145rb untuk 45menit.

Lanjut totok wajah, gw juga ambil totok tubuh, dan dibandingkan dengan tempat lain yang pernah gw cobain, ini enak banget, gak sakit, dulu gw pernah massage tubuh dan itu sakit banget,,mbaknya kaya samson banget, pulang-pulang bukannya seger malah greges badan gw.. hikss.. Tapi kalo disini enak banget, gw malah nagih.hahaha..harga untuk treatment ini 215rb..setelah treatment bisa langsung mandi, kamar mandinya gw suka, bersih dan minimalis, gak keribetan sama aksesoris toilet, jadi seneng lama-lama mandi disana..hahahaa..

nah..saran nih kalo kesana siapin segala kartu deh, soalnya ada promonya, nah kemarin gw pake CC bank Mega dan lumayan disc 20% untuk treatment yang termahal..lumayan kan buat beli jajan.hihihi..
pokoknya gak nyesel lah kesini..Recommended :)

Kiri ruangan treatmentnya..satu kamar satu customer





Taraaaaa....Cause Girls Just Wanna Have Fun... kiri : Dita , Tengah : Utie , Kanan : Gw


Note : fotonya gw ambil dari webnya dian kenanga, secara ya lupa mau foto-foto :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar