Rabu, 31 Desember 2014

See you in 2015

Yey..1 hari lagi menuju tahun 2015 dan setiap menyongsong tahun baru pasti ingatan ditahun sebelumnya terbesit di otak gw..

yupp apalagi kalo bukan #flashback2014 karena setiap waktu, setiap detik, setiap jam, setiap menit, setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan yang dilalu di tahun 2014 bagi gw adalah sebuah proses hidup.
Tahun 2014 adalah tahun yang dibilang tahun kegusaran gw, apalagi lebih tepatnya untuk karier gw..di tahun 2014 tepatnya tgl 1 Januari gw pindah dari perusahaan lama ke perusahaan baru.
Kalo aja Hidup mengenal kata seandainya, mungkin saja gw tidak merasakan  hal ini, tapi...karena hidup tidak mengenal kata seandainya, jadi yang bisa gw lakukan hanyalah menjalankan Hidup, memperjuangkan, melakukan yang terbaik.
1 tahun ini gw belajar berdamai dengan diri gw dari kondisi yang gak pernah gw harapakan sebelumnya, tapi yang gw bisa lakukan adalah menerima resiko dari keputusan yang udah gw ambil.
Gw gak akan cerita kenapa dengan tempat yang sekarang, nanti ada saatnya akan gw ceritain, cuma intinya di tahun 2015 dan kedepannya prinsip untuk karier gw 3B (Berdaya, Berkarya dan Ber-uang)  bisa berjalan dengan baik..xxixiixixi.

Seorang Buya Hamka pernah mengatakan  :

"Jika hidup hanya sekedar hidup, babi di hutan juga hidup. Jika bekerja hanya sekedar bekerja, kera juga bekerja".

That's why gw selalu ingin melakukan hal lebih untuk diri gw juga untuk orang sekitar gw..Melewati hari demi hari dengan sesuatu yang lebih berguna,nyokap pernah bilang sama gw, dia bilang kalo hidup itu harus banyak manfaatnya buat orang lain, dan itu terus gw inget, karena itu gw selalu pingin membuat diri gw lebih baik setiap harinya sehingga gw bisa berguna untuk orang banyak.

2014 juga memberikan gw pelajaran dengan mengenal dan bertemu dengan banyak orang baru, gw meyakinin bahwa setiap orang mempunyai cara pandang, cara berfikir, sikap, karakter yang berbeda-beda, mulai dari yang baik, yg bikin eneg, yang ngeselin, yang bisa bersahabat atau yang bisa lebih dari itu.
Hal itu semua yang membuat gw belajar untuk bersyukur dengan apa yang gw miliki sekarang dan dulu. Bersyukur selalu dikelilingin orang-orang terbaik.
Selain keluarga, gw punya seorang Alva, bukan cuma Merry Riana yang punya,,hahaha..kalo yang sudah nonton ini film pasti tau sosok Alva itu kaya apa.
orang yang selalu ada buat gw, bahkan terkadang melebihi dari keluarga gw sendiri, orang yang bisa jadi peyeimbang gw, setiap kali gw nangis, sedih, terpuruk menghadapi segala cobaan hidup, gw cuma bisa cerita dengan berderai air mata ya cuma sama dia, dia selalu ada buat gw. 

Berpuluh-puluh laki-laki di luar sana yang datang dan pergi mecoba masuk di dalam hati gw, kadang gw tertarik, tapi gak tau kenapa seleksi waktu dan alam aja yang menentukan nantinya gimana.

Tahun 2014 ini gw banyak menghabiskan uang untuk hedon, belanja, dll..dan hampir gak penting semua, hanya karena untuk meredam stress dengan keadaan gw belakangan ini, tapi..gw sadar kok itu gak buat gw jadi orang yang lebih baik.
Karena sesungguhnya yang gw butuhin hanyalah bersyukur dan menerima kenyataan apapun yang terjadi di hidup gw, dan yang terpenting sudah berusaha semaksimal mungkin dengan apa yang gw bisa, dan sisanya biarkan tangan Allah yang membantu gw.
Gw cuma gak perlu khawatir ekstrim karena pada prinsipnya Allah sudah menggariskan apa yang terjadi didiri gw :

" Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS Al Baqarah:216)"

If Something is destined for you, never in million years will it be for somebody else :)

Happy New Year...Happy in Life..Long Life..Keep Health and be Grateful ^_^

WELCOME 2015......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar