Jumat, 05 Desember 2014

Kalo kata Vicky Prasetyo " Twenty-Six My Age "

Yey..Tua..tua..tua..

Udah 26 Tahun aja nih gw ngotorin bumi dengan semua tingkah laku gw yang baik maupun yang gak baik..eitss tapi Insya Allah Banyak Baiknya donk ah..

Thanks God for giving me another year of life in gratitude, for all your blessing to me, for strength you give me each day and for all the people around me.

3 Desember kemarin adalah hari ultah gw..seneng dan bersyukur karena Allah masih kasih gw kesempatan untuk hidup dan membahagiakan orang lain..makna 26 tahun pengennya sih gw jadi lebih dewasa meyikapi semua persoalan hidup, cinta, karier, pertemanan, keluarga, dll..Jangan sampe orang bilang ke gw" umurnya aja udah tua, kelakuan masih bocah" Ohhh..No...-_- tapi.. kalo dibilang gini sih gw seneng " ohh umurnya udah tua tp mukanya masih kaya anak kuliahan" uhuk..uhukk..

26 Tahun ini pengennya bisa menikah..iyalah cewe gtu kan..punya suami biar ada yang nemenin tiap hari, bobok gak sendiri,,Hihihihi... :)..yang paling berliku selama 26 tahun hidup adalah masalah percintaan dan karier,, kapan-kapan gw mau ceritain ahh ttng masa percintaan dari SMP sampe sekarang..tapi nanti aja yah.. :D

waktu Ultah yang selalu ada dan selalu bikin hari Ultah gw special ya siapa lagi kalo bukan Curid..Someone who always there for me no matter what...sehari sebelum ultah gw, gw itu lagi galau tingkat dewa karena pekerjaan..udah hampir 3 harian gw bete, sedih, lemah. lesu. lunglai,, (mulai lebayy...)..nah Curid dateng ke rumah cuma buat dengerin curhatan gw yang gak penting itu, cuma buat liat gw nangis  bercucuran air mata ceritain masalah yang gak seberapa penting itu, Tapi..Dia sabar banget dengerin semuanya, sabar sama ngambeknya gw,,karena itu gw cuma bisa cerita ampe nangis bombay ya cuma sama Curid,,dan yg paling gw demen adalah tiap ada masalah gtu dia selalu kasih solusi yang bikin hati gw adem..xixixi..

Gak ada tuh acara malem-malem dateng bawain kue ke rumah, mungkin karena tahun lalu doi udah melakukan itu buat gw..cihuuyy..tahun lalu itu dia rela-relain malem-malem banjir2an dateng ke rumah gw cuma buat kasih kue ultah, pengen jadi orang pertama yang mengucapkan ultah ke gw.. (so swiiittt).. siangnya dapet kiriman bunga di kantor gw yang lama,,malemnya Dinner.. (itu tahun lalu).. kalo tahun ini...Jreng jreng jreng..

Tahun ini awalnya gw merasa gak special, tp memang sih dari kecil membiasakan diri kalo ultah ya biasa aja, tapi ada yang kurang awalnya gtu..ehh tapi ujug-ujug ada kiriman bunga warna Pink dari Doi dikirim ke kantor..ahh..selalu suka sama bunga, apalagi mawar..seneng..seneng..seharian di kantor senyum senyum sendiri..ahahah,,

Malemnya Curid dateng ke rumah, di khalayan gw dia bawain kue ultah gtu,, taunya kaga..Zonkkk..!! sempet tambah bete pas dia bilang gini "anterin ak ke mall yukk. ak mau beli laptop buat kantor" argghhh rasanya bete gilaakk..dalem hati gw, kok ngajak ke mall,,kan udah rencana mau dinner  di Holycow, secara ya kalo makan di hari Ultah Holycow gratis..ahahaha..
yaudah deh dengan bete dan cemberut, sepanjang jalan gw diem aja..ehh udah sampe mallnya tau-tau gak ketempat laptop..malah ketempat jam tangan..dan..disitu dia bilang "udah sana kamu pilih mau jam yang mana"hahahaha..speechless gak bisa berkata apa2,, jadi dia ajak ke mall bukan buat beli laptop, tapi buat beliin gw jam tangan..gak sangka banget, soalnya sebelum gw ultah itu dia udah beliin gw sepatu reebok buat gym gw,,katanya buat kado..ehh dapet lagi Jam tangan.. :))

many thanks for you Curid who always make my life meaningful, thanks for always protecting me and always being there where it meant watching my back or simply listening to me, I'm just lucky to have you as mine, please do not change, always be mine :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar